Model Dan Pelakon Pakistan – Yasir Shah

Pakistan Actor & Model-yasir Shah, Shah yasir Artist, yasir Shah lagu, Daniel MacphersonYasir Shah musik, yasir Shah mtv, yasir Shah berita, yasir Shah web, yasir Shah galeri, foto yasir Shah, Shah yasir portofolio, yasir Shah artis, album yasir Shah , yasir Shah info, film yasir Shah, Shah yasir update, yasir dikirim Shah, Shah yasir mail, yasir Shah Male Model, yasir Male Model bingkah Shah, Shah yasir Male Model handsome, yasir Shah Model bingkah manusia, Shah DYasir Model kebugaran, yasir shah Model gimnasium, yasir Shah Model foto, yasir Shah Model galeri, yasir Shah model seorang laki-laki, yasir bingkah Shah, Shah yasir handsome, yasir Shah, Shah yasir kebugaran, yasir Shah gimnasium, yasir Shah foto, galeri yasir Shah, Shah yasir model

Model Dan Pelakon Pakistan – Yasir Shah

Yasir Shah, lahir pada tahun 1983, di Pakistan, Pakistan adalah model dan aktor.

Shah karirnya dimulai pada usia 17 ketika ia untuk pertama model “HangTen” sebab-musabab yang memakai merek. Dia telah dinodai oleh seorang fotografer dalam styling cacat. Dia beruntung telah ditemukan. Dia bahkan pernah terpaksa bekerja pada portofolio. His photoshoot pertama yang cukup untuk mendapatkan pekerjaan itu dengan kedua HangTen. Nya bakat sebagai model shined pada saat pertama kali foto menembak.

Setelah bekerja dengan HangTen selama 3 tahun, Shah mampu menyebar-Nya benar-benar sayap di dunia mode. Dia pindah ke Dubai dimana dia model fashion di Dubai minggu untuk banyak atas desainer di Dubai serta beberapa desainer asing seperti saluran dan Dior. Setelah 2 tahun, yasir dipindahkan kembali ke Indonesia dan berusaha untuk mengejar karir di acting.

pic0371

Shah tidak siap untuk bertindak dan memberikan setelah mendapatkan peran yang sangat kecil di TV series bernama “Chalti Hawa” (Angin). Model yang lebih banyak di toko untuk dia, dengan pengalaman dalam modeling di Dubai, dia mendapat pekerjaan yang sangat mudah. Dia dapat tas atas pekerjaan dengan desainer seperti “HSY”, “Karma”, “Nilopher Shahid”, dan “Sonya Batla”.

Bekerja dengan Pakistan desainer Deepak Perwani yasir Shah juga diizinkan untuk pergi ke New York untuk New York Fesyen hari di mana dia bisa mendapatkan pekerjaan untuk “American Eagle” dan “Express”.

pic0917

Yasir mencoba di kedua tangan yang sekali lagi dan kali ini dunia televisi telah siap untuk dia. Dia yg tertangkap berperan di Televisi Sabun disebut “Dil se Dil” (Hati ke hati) di mana dia bermain dengan anak muda yang sangat kaya pasangan yang akan menjadi masalah dengan banyak wanita. Yasir juga bintang lain seperti soaps “Girah” (Knot) “Ghar Gharonda” (House dan Keluarga) dan “Hai Dil Mien” (Dalam hati).